GoTo Alokasikan Rp310 Miliar untuk Mitra Pengemudi Jelang Pencatatan Saham

Rabu, 06 April 2022 - 10:15 WIB
loading...
GoTo Alokasikan Rp310 Miliar untuk Mitra Pengemudi Jelang Pencatatan Saham
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk mengalokasikan dana sebesar Rp310 miliar untuk para mitra pengemudi. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk mengalokasikan dana sebesar Rp310 miliar untuk para mitra pengemudi di ekosistem GoTo menjelang hari pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pemberian dana itu dalam rangka Program Saham Gotong Royong. Dimana Perusahaan memberikan saham secara cuma-cuma kepada seluruh mitra pengemudi yang memenuhi syarat di seluruh Indonesia.

CEO Group GoTo, Andre Soelistyo mengatakan, program saham yang diberikan GoTo kepada para mitra pengemudi merupakan bentuk apresiasi karena telah bekerja sama dalam membangun ekosistem GoTo. Melalui program tersebut diharapkan memberikan dampak yang berkepanjangan kepada mitra.

“Merupakan impian kami sejak awal untuk bisa membawa para mitra di ekosistem kami turut merasakan manfaat ketika kami melakukan IPO. Oleh karena itu, melalui Program Saham Gotong Royong ini, GoTo ingin memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah turut bekerja sama membangun ekosistem GoTo dari awal dan telah setia bersama kami di pasang surut perjalanan Perusahaan,” paparnya.



“GoTo ingin setiap orang dalam ekosistem kami dapat menikmati buah kesuksesan mereka dan terus bersama-sama mendorong kemajuan dalam jangka panjang serta di saat yang sama meningkatkan dampak sosial yang telah kita ciptakan bersama,” tambah Andre Soelistyo, Senin (4/4/2022).

Selain itu, GoTo juga memungkinkan semua karyawan tetap untuk menjadi pemegang saham guna membantu mendorong budaya ‘mentalitas pemilik’, sejalan dengan Program Rencana Insentif Jangka Panjang Perusahaan.

Dalam Program Saham Gotong Royong, penerima manfaat program mencakup berbagai kriteria mitra pengemudi, mulai dari mitra driver GoRide, GoCar, GoSend, GoFood, serta GoBox.

Tentu, pemilihan mitra pengemudi dalam program tersebut berdasarkan durasi kemitraan dan status aktif mitra pengemudi. Hampir seluruh mitra pengemudi aktif di Indonesia akan berkesempatan untuk mengikuti program tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)