TOPIK TERPOPULER

24 Peserta Ikut Lomba Dai Muda Polres Luwu Timur

Fitra Budin
24 Peserta Ikut Lomba Dai Muda Polres Luwu Timur
Polres Luwu Timur menyelenggarakan Lomba Dai Muda, Rabu (6/4/2022). Foto: SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Polres Luwu Timur menggelar Lomba Dai dan Daiyah Muda bertema "Dengan Vaksin, Ikhtiar Menuju Luwu Timur Sehat". Lomba dipusatkan di Aula Bhayangkari Polres Luwu Timur, Rabu (6/4/2022).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester yang membuka lomba tersebut mengatakan, 24 orang ikut berkompetisi dalam kegiatan ini. Lomba dikhususkan untuk anak-anak di wilayah Luwu Timur, yang direrut oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Baca juga: Razia Balap Liar, Polres Luwu Timur Amankan 24 Motor

"Kegiatan Lomba Dai dan Daiyah Muda Polres Luwu Timur dilaksanakan dalam rangka menggali bakat dan potensi anak-anak usia dini dalam bidang dakwa islamiah, khususnya untuk mengajak masyarakat ikut vaksin serta membentuk karakter sejak usia dini, " ujarnya

Silvester juga menambahkan, lomba Da'i dan Da'iyah ini juga telah mendapat dukungan dari para ulama dan masyarakat Luwu Timur.

Baca juga: Sambut Ramadan, Polres Lutim Gelar Doa dan Zikir Bersama

"Sehingga kami berharap apa yang dilakukan saat ini bisa memotivasi, juga untuk bisa ikhtiar dan hidup sehat melalui vaksinasi yang dikemas dalam bentuk dakwah," Jelas dia.

Turut hadir pada pembukaan lomba tersebut Wakapolres Luwu Timur ,Kompol Rifai, Ketua FKUB Ust Ardiasbara, Kasat Binmas AKP Arsenius Lase, dan Juri dari Kemenag, Jusri, Juri dari Imam mesjid Kel. Malili Ust Abd Rahman.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!