Pakai XL Axiata Bisa Nonton Konten Premium Gratis di Vidio, Begini Caranya

Rabu, 06 April 2022 - 19:40 WIB
loading...
Pakai XL Axiata Bisa Nonton Konten Premium Gratis di Vidio, Begini Caranya
PT XL Axiata menjalin kemitraan bersama Vidio sebagai aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming di Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata menjalin kemitraan bersama Vidio, aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan pelanggan selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Kerja sama yang berjalan selama dua tahun ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan XL Axiata dan Vidio untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Baca Juga: XL Axiata
XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan, khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak. Di bulan Ramadhan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia," ungkapnya, Rabu (6/4/2022).

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan, Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata.

Selain itu, kata Monika, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata .

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerja sama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia,” jelas Monika.

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL Satu sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL Home maupun XL Satu.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Bagi pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.

telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)