Poltekpar Makassar dan Politeknik Ilmu Pelayaran Jalin Kerja Sama

Kamis, 18 Juni 2020 - 13:40 WIB
loading...
Poltekpar Makassar dan Politeknik Ilmu Pelayaran Jalin Kerja Sama
Pimpinan Poltekpar dan PIP Makassar usai melakukan pertemuan di Kampus 2 PIP di jalan Salodong, Kecamatan Biringkanaya, Rabu 17 Juni kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jajaran pimpinan Poltekpar Makassar melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar di jalan Salodong, Kecamatan Biringkanaya, Rabu 17 Juni kemarin. Kunjungan tersebut terkait dengan jalinan kerja sama yang dilakukan kedua lembaga.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin. Ia didampingi Wakil Direktur 1, Muhammad Arfin M Salim, kepala prodi pengelolaan perhotelan, kepala prodi manajemen tata boga, dan kepala prodi manajemen divisi kamar.



Kunjungan manajemen Poltekpar diterima Direktur PIP Makassar, Capt Sukirno, Pudir 1 Capt Hadi Setiawan. Hadir pula Pudir 2, Pudir 3, kabag keuangan dan umum, kabag administrasi akademik dan ketarunaan, kasubag administrasi akademik, kasubag administrasi ketarunaan dan alumni, serta kepala divisi pengembangan usaha.

Kunjungan kerja sama ini membahas rencana kegiatan diklat bagi taruna PIP Makassar dalam bidang housekeeping, ships cook/tata boga, dan laundry.



"Poltekpar Makassar dan PIP Makassar juga merencanakan kerja sama dalam hal pengembangan wisata mangrove dan penelitian serta peluang mahasiswa Poltekpar Makassar untuk melaksanakan pelatihan dan kerja di kapal," bunyi keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (18/6/2020).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)