HUT ke 4, Nipah Park Komitmen untuk Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 07 April 2022 - 14:47 WIB
loading...
HUT ke 4, Nipah Park Komitmen untuk Tingkatkan Pelayanan
Nipah Park sebagai salah satu unit bisnis dari PT Kalla Inti Karsa merayakan hari ulang tahunnya, kini genap berusia 4 tahun. Foto: Sindonews/Alfiandis Nur Hidayat
A A A
MAKASSAR - Nipah Park sebagai salah satu unit bisnis dari PT Kalla Inti Karsa merayakan hari ulang tahunnya, kini genap berusia 4 tahun dengan menggelar syukuran dan buka puasa Bersama di Rooftop Garden Nipah Park, Rabu (6/4/2022).

Tentu di usia 4 tahun ini, JM Sales and Marketing PT Kalla Inti Karsa, Rasmila Sariswait berharap, Nipah Mall Yang kini berubah nama menjadi Nipah Park sejak 2022 itu menekankan pada peningkatan mutu pelayanan dan konsep ruang terbuka hijau pada mall tersebut.



“Seperti tadi ada award yang kita berikan kepada teman outsor yang selama ini membantu kita di lapangan jadi memang sisi pelayanan adalah poin pentinya yang kami anggap sangat perlu untuk kita pertahankan konsistensinya,” paparnya.

Sebagai salah satu mall di Makassar dengan konsep alam, tentu di usia yang ke-4 tahun ini Nipah Park berkomitmen memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan konsep lingkungan.

“Kalau sebenarnya sejak awal nipah memang sudah kita kenal dengan konsep ruang terbuka hijau, hanya untuk yang ke 4 tahun ini sebenarnya kita lebih memperkuat konsep part yang ada jadi taman yang terbuka yang dapat di akses oleh siapapun, kapanpun, dan dengan kondisi yang kita bisa menyatu dengan alam dengan berada di nipah,” tambahnya.

Tak hanya itu, terjadinya peningkatan pengunjung setiap saat setelah adanya pelonggaran dari pemerintah usai pandemi Covid-19 yang saat ini mulai terkontrol menjadikan Nipah Park, mulai memberikan ruang para investor dari calon tenan untuk menindak lanjuti kerjasama yang selama ini tertunda akibat Covid-19.

“Tentu dengan pertambahan usia menjadi 4 tahun ini akan menjadi sangat penting buat Nipah , kami mengharapkan juga dengan mulai berangsur membaiknya kondisi maka pengunjung juga sudah lebih pulih secara jumlah untuk datang ke Nipah,” ungkap Rasmila Sariswait.



Kemudian kondisi juga yang sudah lebih baik sekarang bahwa bisnis ataupun investasi ataupun ekspansi dari calon tenan sudah dapat lebih agresif untuk menindak lanjuti rencana yang mungkin tertunda di tahun-tahun sebelumnya dimana kita masih mengalami pandemi.

Sementara itu Nipah Park konsisten untuk terus menjaga kolaborasi yang selama ini dijalin dengan banyak pihak, tentu dukungan tersebut dirasa sangat membantu setiap aktifitas Nipah Park .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)