Fans Base Moeldoko Konsolidasi Jaringan Hingga ke Indonesia Timur

Jum'at, 08 April 2022 - 08:56 WIB
loading...
Fans Base Moeldoko Konsolidasi Jaringan Hingga ke Indonesia Timur
FBM melakukan pertemuan sekaligus berbuka puasa bersama di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara, baru-baru ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Fans Base Moeldoko (FBM) melakukan pertemuan sekaligus berbuka puasa bersama di salah satu resto di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara, baru-baru ini.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Fans Base Moeldoko, Triana Salim, Sekretaris Jenderal Ferdy Sembiring, Ketua Harian Steven Kwok, Ketua OKK Haris Nasution serta Koordinator Wilayah Indonesia Timur, Mide Djuang.



Mide Djuang mengatakan semangat kebersamaan nasional yang dipadu dengan rasa cinta terhadap NKRI serta kerinduan mendalam terhadap sosok figur Jenderal Moeldoko lah yang mendorong untuk segera ke Jakarta bertemu dengan Pengurus Pusat.

"Pertemuan itu guna membicarakan beberapa agenda kegiatan termasuk pemantapan struktur kepengurusan Fans Base Moeldoko secara nasional hingga perangkat pengurus di wilayah Indonesia Timur," ungkapnya.

Ketua Fans Base Moeldoko, Triana Salim menambahkan saat ini kepengurusan FBM mulai dari DPP hingga DPD juga DPC sudah hampir rampung. "Dalam waktu dekat kami akan launching pengurus," katanya.



Agenda itu rencananya akan dirangkaikan dengan kegiatan sosial bertajuk "Segelas Beras untuk Disabilitas" sebagai wujud kepedulian sosial terhadap saudara-saudari penyandang difabel .

Pertemuan tersebut ditutup dengan yell yell Fans Base Moeldoko. "Salam Indonesia, Salam Moeldoko, Salam Pancasila, mari satukan langkah, rapatkan barisan menuju Indonesia maju bersama Moeldoko," tutup pengurus.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)