Dikaitkan Barcelona, Zanetti: Lautaro Martinez Bahagia di Inter

Jum'at, 24 April 2020 - 18:10 WIB
loading...
Dikaitkan Barcelona, Zanetti: Lautaro Martinez Bahagia di Inter
Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebut Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti yakin Lautaro Martinez senang di klub Serie A tersebut, di tengah terus dikaitkannya dengan kepindahannya di Barcelona.

Martinez dilaporkan menjadi target transfer utama Barca karena juara LaLiga akan menandatangani pengganti jangka panjang, untuk pemain depan mereka Luis Suarez.

Selain itu, pemain asal Argentina ini juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemi coronavirus membuat olahraga terhenti.

Zanetti ditanya tentang Martinez selama sesi Instagram Live dengan mantan striker Inter Christian Vieri.

"Saya akan tulus. Ketika kami membawanya, kami tahu ia adalah salah satu pemuda Argentina yang paling menjanjikan," kata dia dilansir dari Livescore.

"Sekarang dengan karya [pelatih kepala Antonio] Conte, di usianya yang baru 22 tahun, ia bisa memberi banyak. Saat ini di sini, dengan semua yang terjadi, kami tidak memikirkan apa yang akan ia lakukan," kata dia.

"Kalau begitu kita akan lihat, tapi sekarang aku melihatnya dia sangat bahagia di sini di Inter. Dan dengan Lukaku dia hebat," jelasnya.

Martinez didatangkan Inter pada 2018, dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling dicari di sepakbola Eropa.

Pemain internasional Argentina ini telah mencetak total 25 gol sejak bergabung dengan Inter dari Racing Club.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)