Nahas, Pelajar SMP Usia 15 Tahun di Wajo Tewas Akibat Hantam Truk

Jum'at, 08 April 2022 - 11:27 WIB
loading...
Nahas, Pelajar SMP Usia 15 Tahun di Wajo Tewas Akibat Hantam Truk
Lokasi kecelakaan maut pelajar SMP asal Sidrap AR (15) di Jalan Poros Makassar-Palopo, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Kamis (7/4/2022) sore. Foto/Istimewa
A A A
WAJO - Kecelakaan maut menimpa seorang pelajar SMP asal Sidrap AR (15) di Jalan Poros Makassar-Palopo, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo , Kamis (7/4/2022) sore.

Peristiwa nahas yang menggegerkan warga Kabupaten Wajo itu diduga terjadi karena AR melaju kencang dengan motor Jupiter Z hingga tak mampu mengendalikannya. Diketahui, saat kecelakaan, AR berboncengan dengan adiknya berinisial NF (12) yang masih pelajar SD.



“Diawali dengan kendaraan Jupiter Z yang dikendarai oleh pelajar yang berumur 15 tahun dan berboncengan dengan adiknya berumur 12 tahun dengan kecepatan tinggi. Lalu di lokasi berpapasan dengan kendaraan Mitsubishi Canter yang menuju arah Palopo dari Makassar,” ujar Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam, Jumat (8/4/2022).

Kemudian motor yang dikendarai AR menghantam bagian belakang truk dari alah berlawanan. “Pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya dan menyentuh bagian belakang truk. Kemudian yang bersangkutan langsung terjatuh dan terbentur aspal," ungkapnya.



Akibatnya, AR tewas di lokasi kejadian. Sementara adiknya NF langsung dilarikan ke rumah sakit karena patah tulang dan mengalami luka lainnya. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

“Dalam kejadian tersebut dua kendaraan langsung diamankan dan dilakukan penyelidikan di Polres Wajo ,” ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)