Irwan Hamid Pantau Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar

Jum'at, 08 April 2022 - 14:17 WIB
loading...
Irwan Hamid Pantau Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar
Bupati Pinrang Irwan Hamid memantau ketersediaan bahan pokok selama Ramadhan di Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Jumat, (08/04/2022). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid memantau ketersediaan bahan pokok selama Ramadhan di Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Jumat, (08/04/2022).

Ia didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Hartono Mekka, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Drs.Abdu, Kepala Dinas Kesehatan drg Dyah Puspita Dewi, Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura A Tjalo Kerrang.



"Ketersediaan minyak goreng cenderung masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, meskipun harganya masih masih Rp27-30 ribu per liternya," kata Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Pada kesempatan ini Bupati Irwan juga menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan para pedagang untuk memastikan kestabilan dan ketersediaan bahan pokok di tingkat pedagang pasar tradisional.

"Kita juga ingatkan pedagang pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker," katanya.

Diketahui kegiatan ini dilakukan pada hari keenam bulan Ramadhan, untuk memastikan ketersediaan dan kestabilan harga komoditi pokok di pasar tradisional.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)