Paket Ramadhan IM3, Bayar Rp100 Ribu Dapat Kuota 50GB dan Nelpon Sepuasnya

Senin, 04 April 2022 - 20:32 WIB
loading...
Paket Ramadhan IM3, Bayar Rp100 Ribu Dapat Kuota 50GB dan Nelpon Sepuasnya
SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Priyo Sasongko. Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Sebagai bentuk keberkahan di bulan Ramadhan, Indosat Ooredoo Hutchison ( IM3 ) menghadirkan paket freedom internet dengan kuota besar 50GB.

Kehadiran paket besar yang dibuat IM3 ini dalam rangka memanjakan pelanggan di momen yang penuh kerinduan dan kegembiraan bersama keluarga melalui program #KembaliSilaturahmi.



SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Priyo Sasongko mengatakan, paket freedom internet 50GB bisa diaktifkan melalui aplikasi My IM3, *123#, dan IM3 Official WhatsAp (08551000185).

"Hanya dengan Rp100 ribu, pelanggan sudah bisa menjelajahi dunia maya dengan kuota 50GB serta nelpon sepuasnya sesama pengguna IM3 dan Tri. Lebih murah dari harga normal Rp150.000," ucapnya di Mall Ratu Indah (MaRI), Senin (4/4/2022).

Selanjutnya, Priyo meyampaikan, kampanye #KembaliSilaturahmi ini didukung oleh peluncuran video kampanye yang berjudul 'Alunan Temu'. Lagu yang dinyanyikan dalam video itu diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

"Lagu ini dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya," urainya.



Lebih lanjut, dia menceritakan makna dari lagu tersebut. Kata Priyo, video ini menceritakan tentang kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya bertemu setelah sekian lama berpisah.

"Kami menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yakni generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terghubung dengan sesamanya," beber Priyo.

Untuk itu, kata Priyo, melalui paket freedom internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa kembali bersilaturahmi dengan keluarga dan intenetan sepuasnya selama 24 jam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)