TOPIK TERPOPULER

Menuju Porprov Sulsel 2022, Sejumlah Venue Cabor di Sinjai Perlu Dibenahi

Tim SINDOnews
Menuju Porprov Sulsel 2022, Sejumlah Venue Cabor di Sinjai Perlu Dibenahi
Rombongan KONI Sulsel mengunjung sejumlah venue cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov Sulsel. Foto/Istimewa

SINJAI - Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) 2022 akan dilangsungkan pada bulan September mendatang. Ada dua kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov ke-17 itu, Bulukumba dan Sinjai.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel pun terus memantapkan persiapan menghadapi gelaran olahraga tingkat provinsi itu, termasuk memastikan venue cabang olahraga yang akan digunakan nantinya.

Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud mengunjungi venue sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov Sulsel di Kabupaten Bulukumba, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Yasir Machmud Tinjau Venue Porprov Sulsel di Bulukumba

Bersama Satgas Transisi KONI Sulsel, Yasir melanjutkan rangkaian kunjungannya di Kabupaten Sinjai, Sabtu (9/4/2022) sore hingga Minggu (10/4/2022) siang.

Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa dan cuaca sangat terik, rombongan KONI Sulsel yang didampingi Ketua KONI Sinjai Suhardiman dan beberapa pengurus lainnya, meninjau sejumlah venue setibanya di Sinjai.

Kunjungan diawali di gedung pertemuan Sinjai di Jalan Persatuan Raya, venue cabang olahraga Karate dan beladiri lainnya tak memiliki masalah yang berarti. Venue untuk cabor ini tercatat telah siap digunakan.

Begitupun dengan venue cabang olahraga Youngmodo di Gedung Pemuda Sinjai Bersatu juga tak ditemukan masalah yang serius yang bisa menghalangi pelaksanaan Porprov.

Selanjutnya, di Jalan HA LAtief, venue untuk cabang olahraga Tinju dan Softball di lapangkan Sinjai Bersatu, kondisinya juga siap untuk digunakan. Di lokasi tersebut, nantinya akan dijadikan tempat penerimaan kontingen dari berbagai daerah di Sulsel.

Sementara di lokasi yang sama, bersebelahan dengan lapangan Sinjai Bersatu, merupakan venue untuk cabang olahraga Anggar. Gedung Sinjai Bersatu ini kondisinya sedikit memprihatinkan. Selain karena gedung atap yang bocor, plafon pada gedung tersebut juga sudah rusak dan sebagian hampir jatuh.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!