Prolog Fest Bersama Milesmotoproject Gelar Ramadhan Favorit

Minggu, 10 April 2022 - 20:29 WIB
loading...
Prolog Fest Bersama Milesmotoproject Gelar Ramadhan Favorit
Proog Fast bersama Milesmotoproject menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Favorit di Gedung Kesenian Ahmad Yani. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Prolog Fast bersama Milesmotoproject menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Favorit di Gedung Kesenian Ahmad Yani, yang digelar mulai dari 8-30 April 2020 mendatang.

Melalui Ramadan Favorit tersebut, sebanyak 30 booth disediakan untukUMKM prolog & milesyang diisi sebanyak 60 merchant. Sedangkan untuk HIPMI PT UNHAS menyediakan 20 booth yg diisi sekitar 25 merchant. Tentu, tersedianya banyak merchant membuat para pengunjung memiliki banyak pilihan.



“Semua adalah tenan F&B baik makanan dan minuman. Untuk kuliner sangat beragam mulai dari makanan tradisional sampai makanan khas negara lain seperti sushi, beef teriyaki dan sebagainya,” kata Nibraas Rezwa sebagai Ketua Milesmotoproject saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Tak hanya berbagai jajanan berbuka puasa, para pengunjung Ramadhan Favorit juga akan dihibur dengan berbagai talent industri musik Makassar yang di tampilkan Prologstudio. Tak sampai disitu, berbagai film screening industri Makassar juga akan memeriahkan Ramadhan Favorit.

"Yang menarik adalah Difrensiasi yang kita buat melalui talent dari industri musik di Makassar atau band-band Indie Makassar oleh Prologstudio, film screening by Industri film di Makassar,” paparnya.

Selain itu juga ada pameran motor dan event riding, berbagi dan talkshow bersama komunitas motor by Miles Motoproject, dan ada kelas bisnis dan HIPMI Talks by Hipmi Unhas.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap melalui momentum Ramadhan dapat mengangkat potensi industri kreatif di daerah Sulawesi Selatan.

“Harapan nya semoga momentum ramadan ini dapat mengangkat potensi industri kreatif yang sangat menarik & kolektif di sulawesi selatan khusus nya di kota makassar,” imbuh Mahasiswa UNHAS yang kerap di sapa Dewa tersebut.

Tak hanya itu, pemilihan Gedung Kesenian Ahmad Yani sebagai lokasi Ramadhan Favorit tak terlepas dari penonjolan nilai histori dari lokasi tersebut sehingga menambah daya tarik untuk menghadiri kegiatan tersebut.



“Yang menarik di Ramadhan Favorit adalah gedung kesenian yang baru di aktivasi untuk kegiatan Ramadhan, dengan tetap mengangkat nilai historical yang dimiliki oleh gedung tersebut sehingga banyak experience baru yang bisa di dapatkan oleh pengunjung,” tutupnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)