Pengendara Wanita Dijambret dan Diancam Busur di Siang Hari

Senin, 11 April 2022 - 00:39 WIB
loading...
Pengendara Wanita Dijambret dan Diancam Busur di Siang Hari
Pengendara wanita Dijambret pada siang hari, hingga terjatuh dari motor. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Seorang pengendara wanita bernama, Nurhayati merupakan salah satu karyawati swasta menjadi korban jambret di Jalan Tanjung Aliyah atau Tanggul Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (10/4/2022) siang.

Dirinya dijambret pemotor berboncengan tiga orang saat hendak pulang ke rumahnya di Desa Taeng, Kecamatan Palllangga, Kabupaten Gowa.



Saat tasnya ditarik pelaku jambret, motor yang dikendarai Nurhayati oleng dan menabrak pengendara di depannya.

Nurhayati dan pengendara yang ditabraknya pun terjatuh. "Sempat saya bangun kejar, tapi mau dibusur jadi saya menghindar," kata Nurhayati.

Akibat kejadian itu tas berisi ponsel, uang tunai Rp300 ribu dan dokumen berharga miliknya raib. "Sama surat-surat penting, seperti STNK sama lain-lain," ujarnya.

Selain kehilangan tas, Nurhayati juga menderita sejumlah luka lecet ditubuhnya serta pendarahan di bagian kepalanya akibat terjatuh.

Sementara salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkap jika korban terlihat mengejar seorang pengendara motor NMAX berwarna hitam berboncengan tiga dari arah Jembatan Barombong mengarah ke Timur jalur pinggiran Sungai Jeneberang.

Namun tiba di tanjakan yang depan jalan masuk perumahan Tanjung Aliyah, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, korban tiba-tiba menabrak pengendara sepeda motor lainnya dari belakang sehingga terjatuh.

"Tadi itu saya lihat, korban mengejar pengendara sepeda motor, memang larinya kencang, tapi pas di depan perumahan, korban menabrak pengendara sepeda motor lain dari belakang dan terjatuh," tutur Siajang Warga setempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)