Putra Eks Bupati Akan Jadi Wakil Irwan Bachri Syam di Pilkada Lutim 2020

Kamis, 18 Juni 2020 - 17:15 WIB
loading...
Putra Eks Bupati Akan Jadi Wakil Irwan Bachri Syam di Pilkada Lutim 2020
Andi Rio Patiwiri (kiri) bersama Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam saat bertemu beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Nama Andi Rio Patiwiri menguat sebagai calon pendamping Irwan Bachri Syam di pilkada Luwu Timur (Lutim) 2020. Andi Rio adalah putra dari Andi Hatta Marakarma, eks Bupati Lutim dua periode.

Andi Rio sendiri sudah terang-terangan menyatakan akan berpaket dengan Irwan di pilkada Lutim 2020 mendatang. Saat ini, Irwan masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lutim, bersama Thoriq Husler yang juga akan maju di pilkada nanti.

"Insyaallah, kami akan berpaket di pilkada nanti. Doakan saja," kata Andi Rio saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (18/6/2020).



Andi Rio sejauh ini tidak mengikuti penjaringan kandidat yang dilakukan partai politik. Makanya, urusan koalisi partai kata Rio, diserahkan sepenuhnya ke Irwan.

Sejauh ini, Irwan baru mengamankan partai Nasdem.

Sementara partai lain, seperti Golkar, PDIP, Hanura, PAN, PKB, PKS, dan PBB lebih condong ke Thoriq Husler. Adapun Demokrat dan Gerindra sejauh ini belum memiliki arah dukungan.



Kendati begitu, Andi Rio yakin konstalasi masih bisa berubah. Apalagi dia intens bertemu dengan pengurus partai.

"Saya sering bertemu dengan pengurus parpol termasuk Pak Rully (Sekretaris DPC Hanura Lutim). Dan katanya peluang masih tetap terbuka," sebutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)