TOPIK TERPOPULER

Telkom Regional 7 Kembali Gelar Indihome Kids Ramadhan Fair

Tim SINDOnews
Telkom Regional 7 Kembali Gelar Indihome Kids Ramadhan Fair
Telkom Regional 7 menggelar Indihome kids Ramadhan Fair. Termasuk peragaan busana muslim anak-anak. Foto: Istimewa

MAKASSAR - IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut serta mendukung bakat dan potensi anak-anak usia dini dalam bidang dakwah Islamiyah serta membentuk karakter mulai anak-anak usia dini sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui event Indihome Kids Ramadhan Fair (IKRF), Telkom Regional VII kembali akan menggelar event tahunan setiap bulan Ramadhan, dan tahun ini adalah tahun yang kedua kalinya diadakan oleh Indihome.

Baca Juga: Gamer Dimanjakan Kekuatan Jaringan Internet IndiHome

Kegiatan ini berupa lomba untuk anak-anak usia 5-12 tahun dengan beberapa kategori lomba seperti Lomba Adzan, Lomba Hafalan Surah Pendek, Lomba Peragaan Busana Muslim Anak, dan Lomba Da'i Cilik.

Executive Vice President Telkom Regional VII, Agus Yudha Basuki mengatakan, IKRF 2022 mengusung tema “Generasi Cerdas, Kreatif, dan Berakhlak” dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1443 H guna menumbuhkan sikap dan semangat fastabiqulkhairat (berlomba-lomba dalam kebaikan).

Selain itu juga mengajak anak untuk mencintai ibadah dan dakwah Islam. Kedepannya, diharapkan event IKRF ini dapat menjadi media yang bermanfaat untuk generasi muda, khususnya di kalangan usia dini.

"Sehingga para generasi muda tidak hanya memiliki pemikiran yang cerdas serta kreatif namun juga memiliki akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dirinya menjelaskan, penerapan akhlak yang baik sangat penting karena kemuliaan seseorang ditentukan oleh kemuliaan akhlaknya.

"Begitu pula sebuah sistem akan berjalan dengan baik apabila dijalankan oleh orang-orang yang memiliki akhlak baik," katanya.

Baca Juga: Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder

IKRF 2022 akan diadakan sejak tanggal 2 - 24 April 2022 dan acara grand final akan diselenggarakan secara online langsung melalui channel YouTube: TelkomKTI, Instagram @TelkomKTI, dan IndiHome TV, dengan menyediakan total hadiah Rp 40 Juta.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!