Ini Lima Layanan Andal Gojek untuk Bantu Jalankan Ramadhan Tetap Produktif

Senin, 11 April 2022 - 15:56 WIB
loading...
Ini Lima Layanan Andal Gojek untuk Bantu Jalankan Ramadhan Tetap Produktif
Gojek menyiapkan lima layanan andal untuk memastikan masyarakat dapat menjalani bulan suci Ramadhan dengan seru dan tetap produktif. Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Tidak terasa, bulan suci Ramadhan , momen istimewa bagi umat muslim telah tiba. Setelah dua tahun berturut-turut menjalaninya dengan berbagai penyesuaian karena pandemi Covid-19, masyarakat kini sudah kembali diperbolehkan menjalani ibadah dan tradisi Ramadan hampir seperti saat kondisi normal.

Kembali dengan aktifitas normal usai dua tahun berturut-turut di jalani dengan berbagai penyesuaian karena pandemi Covid-19, menjadikan momentum Ramadhan kali ini berbeda.



Temuan Mindshare pada Desember 2021 bertajuk Ramadan Insight pun menyatakan bahwa gencarnya program vaksinasi, disertai penurunan jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 telah meningkatkan kepercayaan diri masyarakat untuk kembali melakukan aktivitas selama Ramadhan.

“Ramadhan tahun ini seolah-olah menunjukkan ‘kembalinya Ramadhan yang ditunggu-tunggu’ setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah. Menunaikan salat berjamaah di masjid, bersilaturahmi membawa antaran langsung ke rumah kerabat, berbuka puasa bersama, kini dapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Head of Brand Strategy & Planning Gojek , Intan Asmara Dewi.

Meski telah dalam situasi endemi, Gojek tetap memberlakukan tradisi mengirim hampers ke sesama kerabat atau keluarga melalui transaksi online, serta akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pada Ramadhan tahun ini. Intan menambahkan, Gojek akan selalu hadir dengan layanan andalan guna memberikan kemudaham bagi masyarakat.

“Untuk itu, Gojek , sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, selalu hadir dengan layanan andalan dalam membantu masyarakat memaksimalkan aktivitas mereka selama Ramadan,” paparnya.

“Sepanjang bulan suci ini kami meluncurkan kampanye #kasihjempol sebagai apresiasi atas upaya semua bagian dalam ekosistem kami untuk terus melakukan yang terbaik di tengah kesibukan sehari-hari pada bulan Ramadhan ini.” tambahnya.

Sedikitnya ada lima cara Gojek siap bantu menemani masyarakat dalam memastikan Ramadhan tahun ini tetap meriah, seru, dan produktif.

Pertama, Gojek menghadirkan layanan bersilaturhami makin praktis dan mudah dengan GoCar dan GoRide. Dengan pertemuan fisik yang perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, mengunjungi kerabat tidak afdol jika tanpa buah tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4509 seconds (0.1#10.140)