Muzayyin Tegaskan PKS Selaras dengan Aspirasi Demonstran di Sulsel

Selasa, 12 April 2022 - 14:16 WIB
loading...
Muzayyin Tegaskan PKS Selaras dengan Aspirasi Demonstran di Sulsel
Muzayyin Arif berbicara di hadapan massa yang berdemonstrasi di depan Kantor DPRD Sulsel, Senin (11/4/2022). Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Wakil Ketua DPRD Sulsel , Muzayyin Arif menegaskan partainya PKS sudah sejak lama menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden . Hal ini selaras dengan tuntutan mahasiswa saat demonstrasi pada Senin (11/4/2022) kemarin.

Saat terjadi demonstrasi di depan Kantor DPRD Sulsel kemarin, Muzayyin bahkan menemui langsung para demonstran. Ia bergabung di kerumunan dan menyatakan dukungannya kepada aksi mahasiswa tersebut.

Baca Juga: DPRD Sulsel
Dia menyebutkan, unjuk rasa mahasiswa yang nyaris serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib bangsa.

Alumni Universitas Islam Jakarta itu juga mengaku yakin, semua yang disuarakan mahasiswa adalah suara mayoritas masyarakat Sulsel. Sebab, ia rajin turun ke desa-desa daerah pemilihannya.

Baca Juga: PKS
Baca Juga: perpanjangan masa jabatan Presiden
Muzayyin menjamin semua tuntutan pengunjuk rasa akan disampaikan ke pemerintah pusat. "Saya pastikan ikut mengawal," janjinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)