PHI Gelar Luxury Wedding Vaganza 2022, Tawarkan Ragam Promo Menarik

Selasa, 12 April 2022 - 22:29 WIB
loading...
PHI Gelar Luxury Wedding Vaganza 2022, Tawarkan Ragam Promo Menarik
Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) bakal menggelar Luxury Wedding Vaganza 2022. Kegiatan itu diagendakan berlangsung di Hotel Claro Makassar pada 15-24 April mendatang. Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) bakal menggelar Luxury Wedding Vaganza 2022. Kegiatan itu diagendakan berlangsung di Hotel Claro Makassar pada 15-24 April mendatang, dengan menawarkan beragam promo menarik.

Mengangkat tema 'Never Ending Stories', kegiatan Luxury Wedding Vaganza juga dirangkaikan dengan gelaran Trend Hijab. Adapun kegiatan itu didukung oleh Hijab Pro, Hotel The Rinra dan Hotel Dalton Makassar.



"Kegiatan Luxury Wedding Vaganza 2022 sebagai wedding ekspo dari Claro, yang tahun ini kita join satu event. Jadi, ada trend hijab ArtPro 15-24 di Sandeq Ballroom, termasuk The Rinra, dan Dalton,” kata Marcom Manager Claro Makassar , Ricwan Wahyudi.

Ia mengimbuhkan, Luxury Wedding Vaganza yang dirangkaikan dengan gelaran Trend Hijab tentu menawarkan hal yang berbeda. Pasalnya hijab yang dihadirkan hanya dapat ditemui saat event tersebut berlangsung.

“Benefit ini hanya bisa didapat di event ini, tren hijab untuk busana muslim, Luxury wedding Expo dari PHI,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, Claro Makassar menyediakan total 100 booth untuk dua event tersebut. Khusus wedding ekspo, pihaknya akan menyiapkan hadiah satu unit motor, dimana hadiah itu akan diundi bagi pelanggan dengan transaksi Rp1 juta per undian.

“Jadi nanti Sandeq A,B, dan C itu akan diisi oleh Wedding Expo dan Trend Hijab,” sebutnya.



Senior Sales Wedding Claro Makassar , Arlin Palimbong, memaparkan Luxury Wedding Vaganza 2022 juga akan menghadirkan beragam promo menarik. Mulai diskon 10 persen dari total transaksi pada kegiatan hingga gratis minuman selama acara berlangsung dan gratis bulan madu ke Bali.

Tak sampai di situ, ada gratis keanggotaan fitness dan kolam renang di Claro Makassar, gratis akses pemakaian tempat untuk sesi pra-wedding hingga gratis dekorasi kamar pengantin serta gratis suvenir.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)