Dalton Hotel Siapkan Paket Menginap dan Buka Puasa Spesial Ramadhan

Kamis, 14 April 2022 - 15:33 WIB
loading...
Dalton Hotel Siapkan Paket Menginap dan Buka Puasa Spesial Ramadhan
Dalton Hotel Makassar berbagi kegembiraan dengan menawarkan ragam paket spesial Ramadhan. Foto: Dalton Hotel Makassar
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar berbagi kegembiraan dengan menawarkan ragam paket spesial Ramadhan . Mulai dari promo menarik untuk menginap berupa room package spesial hingga buka puasa 'Kampung Ramadhan'.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar , Andi Riky, membenarkan pihaknya menyediakan berbagai paket spesial Ramadhan 2022. Mulai dari buka puasa hingga promo kamar untuk para tamu yang menginap, maupun pengunjung.



Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dalton Hotel Makassar kembali menghadirkan Kampung Ramadhan. Kali ini mengangkat tema menu Sajian Nusantara dengan harga yang ditawarkan hanya Rp85 ribu, dengan menu buffet all you can eat.

"Mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall, hingga dessert dengan total puluhan menu dan varian yang berbeda setiap harinya,” papar Andi Riky, Kamis (14/4/2022).

Tak hanya itu, tersedia diskon buy 10 get 11 setiap harinya selama bulan Ramadhan . Hal itu tentu semakin melengkapi buka puasa bersama sanak keluarga. Adapula diskon untuk paket keluarga mulai pukul 17.00 hingga pukul 20:00 Wita.

Pada Ramadhan kali ini, hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan ini juga membuka Bazar Ramadhan. Kegiatan tersebut dipusatkan di pelataran parkir Dalton Hotel Makassar , dengan menyediakan berbagai jajanan pasar, mulai dari gorengan hingga pisang ijo.



“Ada kue tradisional sampai menu andalan kita yaitu paru rica dan paru rendang dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp30 ribu untuk tamu maupun pengendara yang lewat di depan Hotel Dalton,” tutupnya.

Lewat ragam promo spesial Ramadhan , manajemen Dalton Hotel Makassar mengharapkan mampu mendongrak okupansi hotel sebesar 18 persen. Adapun ragam promo menarik itu tersedia rentang 2-30 April mendatang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)