Smart MPV Wuling dengan Inovasi WIND-IoV Hadir di Sulsel

Kamis, 14 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Smart MPV Wuling dengan Inovasi WIND-IoV Hadir di Sulsel
Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran dari MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Foto: Dok Wuling
A A A
MAKASSAR - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran dari MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX. Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp292.300.000. (dengan subsidi PPnBM Wuling).



“Wuling terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sejalan dengan semangat ‘Drive For a Better Life’, Wuling bangga menghadirkan New Cortez di Makassar. New Cortez, Smart MPV dengan WIND dan IoV memberikan pengalaman berkendara berbeda," jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

"Didukung kenyamanan berkelas dan fitur lengkap, diharapkan New Cortez disambut hangat di Makassar dan sekitarnya. Mari kunjungi pameran Wuling di TSM Makassar untuk melihat langsung New Cortez hingga 17 April 2022,” sambung Edison.

Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Inovasi ini menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet. IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan dengan smartphone.

New Cortez juga diakomodasi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). WIND memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan via perintah suara berbahasa Indonesia.

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling mengaplikasikan head unit berukuran 10.25”. Perangkat ini tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, navigasi, hingga pengaturan kendaraan.

Wuling melakukan penyegaran pada sisi interior New Cortez dengan menghadirkan bangku yang makin nyaman dan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga atau bisnis. Lalu, terdapat pula panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat.

Wuling New Cortez didukung oleh mesin bensin 1.5L dengan Turbocharged. Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP dan menyajikan torsi 250 Nm.



Kompetensi tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT). MPVWuling terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Ada 4 pilihan warna New Cortez yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)