2 Alasan Pria Cerdas Tak Tertarik Selingkuh, Jadi yang Selingkuh itu Pria?

Jum'at, 19 Juni 2020 - 00:35 WIB
loading...
2 Alasan Pria Cerdas Tak Tertarik Selingkuh, Jadi yang Selingkuh itu Pria?
Kamu telah berumah tangga dan pasanganmu termasuk orang yang setia, berarti kamu patut bersyukur. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kamu telah berumah tangga dan pasanganmu termasuk orang yang setia, kamu patut bersyukur. Sebab tak hanya aman dari pelakor/pebinor, kamu juga berarti memiliki pendamping yang kecerdasannya bisa diandalkan.

Baca : Jika Tak Bisa Lagi Merasakan Kesenangan? Mungkin Kamu Terserang Anhedonia

Sebuah penelitian menyebut, pria yang cerdas pada umumnya setia dan tidak berselingkuh, alasannya cuma dua, sebagaimana diungkapkan psikolog evolusioner London School of Economic and Political Science, Dr Satoshi Kanazawa.

1. Alasan Pertama Pria Cerdas Tidak Selingkuh
Bagi pria cerdas, hal-hal inovatif dan produktif lebih menggoda untuk dilakukan dibandingkan perselingkuhan. Mereka lebih tertantang menciptakan karya dan inovasi yang bernilai ketimbang selingkuh yang non produktif.

2. Alasan Kedua Pria Cerdas Tidak Selingkuh
Perselingkuhan bagi pria cerdas, hanya akan membuang-buang waktu saja. Mereka lebih berfikir jangka panjang. Sebuah penghianatan berpotensi untuk merusak hubungan sosial dalam jangka waktu panjang ke depan. So, pria cerdas itu setia yah guys. Yang selalu selingkuh dan bertingkah mungkin pria yang kurang cerdas. Baca Juga : Bagian Tubuh Anak Ini Tak Boleh Kena Pukulan, Bisa Kejang Hingga Buta
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)