Trend Hijab & Luxury Wedding Vaganza 2022 Resmi Dibuka 

Jum'at, 15 April 2022 - 19:50 WIB
loading...
Trend Hijab & Luxury Wedding Vaganza 2022 Resmi Dibuka 
Beberapa model berjalan di atas catwalk dalam Tren Hijab Expo & Luxury Wedding Vaganza 2022 di Claro Hotel, Makassar, (15/4/2022). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Trend Hijab & Luxury wedding Vaganza 2022 dengan menawarkan vendor-vendor tebaik dari Makassar dan luar Makassar resmi dibuka mulai 15-24 April 2022 mendatang.

Acara yang digelar di Sandeq ballroom A-B ini menawarkan dua kegiatan expo, mulai dari expo hijab serta expo pernikahan .



Kegiatan yang dibuka oleh Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. Ia mengatakan, Makassar sebagai pusat transaksi bisnis untuk wilayah Sulsel menjadikan kegiatan expo hijab tersebut banyak menarik animo masyarakat.

“ini sudah kesekian kalinya saya buka acara dengan konsep yang hampir sama, dan saya melihat animo yang ada sekarang sangat banyak, Makassar menjadi pusat transaksi bisnis,”kata dia.

Hal ini kata dia, membuat event tersebut diharap mampu membuka kesempatan bagi para pengusaha fashion untuk area Makassar memamerkan karya terbaiknya.

“Dengan adanya wedding expo seperti ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi seluruh pengunjung yang ingin melangsungkan pernikahan,” paparnya.

Sementara itu, Andre Prasetyo Tanta selaku Chied Development Officer Phinisi Hospitality berharap, kegiatan ini mampu menjadi event tahunan.

“Kami selaku penyedia jasa venue dan pelayanan berharap event-event seperti ini bisa berjalan kembali dan tidak ada keraguan dalam melaksanakan event dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ,” tandasnya.

Ricwan Wahyudi Marcom manager Claro Makassar mengatakan, pihak Claro menargetkan total transaksi event ini mencapai Rp20 Miliar dengan pengujung sebesar 1000 orang.



“Kegiatan ini menargetkan dengan total transaksi sebesar Rp20 Miliar dan target pengunjung sebesar 1000 orang per hari,” paparnya.

Untuk expo hijab sendiri terdiri dari 94 tenant- tenant fashion dari makassar dan luar Makassar, sementara expo wedding terdiri dari 30 vendor-vendor pernikahan terbaik di Makassar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)