Mengaspal di Makassar, New Mazda CX-5 Ditawarkan Mulai Rp612,9 Juta

Jum'at, 15 April 2022 - 21:45 WIB
loading...
Mengaspal di Makassar, New Mazda CX-5 Ditawarkan Mulai Rp612,9 Juta
Branch Manager Kumala Group, Ahmad Siraj (kiri) pada acara Launching Mazda CX-5 di Trans Studio Mall, Makassar, Jumat (15/4/2022). Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Generasi terbaru The New Mazda CX-5 resmi mengaspal di Kota Makassar, Jumat (15/4/2022). Peluncuran yang dilakukan oleh Mazda Kumala sebagai dealer resmi Mazda di Sulsel itu berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Hadir dengan sejumlah pembaruan, mulai dari design, driving performance, packaging hingga safety, harga on the road (OTR) The New Mazda di Kota Makassar mulai dari Rp612,9 Juta.

Branch Manager Kumala Group, Ahmad Siraj mengungkapkan The New Mazda diharapkan menjadi tulang punggung penjualan Mazda tahun ini. Kumala Group menargetkan, setidaknya bisa menjual sebanyak 5 unit per bulan atau 40 unit hingga akhir tahun 2022 ini.



Sesaat setelah peluncuran, Kumala Group sudah membukukan pemesanan New Mazda CX-5 sebanyak enam unit. Penyerahannya kepada pelanggan ditargetkan bisa dilakukan sebelum hari lebaran ini atau dua pekan ke depan.

"Saat ini sudah ada enam yang melakukan pemesanan. Kita usahakan (mobil) datang sebelum lebaran," kata Ahmad.

Untuk mengenalkan The New Mazda CX-5 kepada masyarakat di Kota Makassar, Kumala Group melaksanakan pameran di TSM yang berlangsung pada periode 15-24 April 2022. Melalui event tersebut, pelanggan dapat melihat lebih dekat inovasi The New Mazda CX-5.

Ada juga program istimewa yang ditawarkan, mulai dari gratis service dan sparepart selama tiga tahun atau 60.000 kilometer, serta special rate bunga nol persen.

Mobil segmen Premium Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut hadir dalam dua tipe, yaitu Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Tipe kedua adalah Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)