Seharian Tak Ngantor, ASN Makassar Ini Ternyata Sudah Jadi Mayat

Jum'at, 19 Juni 2020 - 07:28 WIB
loading...
Seharian Tak Ngantor, ASN Makassar Ini Ternyata Sudah Jadi Mayat
Proses evakuasi MS yang ditemukan di dalam sebuah kamar indekosnya di Jalan Bakti, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam sebuah kamar indekosnya di Jalan Bakti, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (18/06/2020). Informasi yang diterima dari kepolisian, identitas mayat tersebut berinisial MS (45 tahun) berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 20.00 Wita. Kemudian kami mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan identitas inisial MS salah seorang ASN di salah satu instansi pemerintah di sini (Makassar)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman kepada SINDOnews. Baca : Terpengaruh Film Porno, Buruh Bangunan di Makassar Cabuli Emak-emak

Temuan mayat, lanjut Iqbal berawal dari kecurigaan salah satu rekan kerja korban, bernama Sugeng. Rasa penasaran, karena tidak melihat korban berkantor seharian dan tanpa kabar yang jelas, rekannya, kemudian mendatangi tempat tinggal korban dengan maksud untuk menanyakan langsung kondisinya.

"Jadi teman korban mencoba meminta tolong kepada penjaga kos untuk membuka pintu kamar dengan kunci cadangan namun tidak bisa dan akhirnya dia mengitintip di jendela dan melihat kondisi korban sudah tidak bergerak," jelas Iqbal. Baca Juga : Tersangka Bungkam, Polisi Sulit Ungkap Motif Pembunuhan 2 Bocah di Lutra

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya lanjut Iqbal bergegas mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Bhayangkara Polda Sulsel untuk mengevakuasi mayat korban.

Iqbal belum bisa memberikan kesimpulan penyebab tewasnya korban. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi lainnya.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokpol, namun dari pengamatan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di mayat tersebut," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Rappocini ini.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)