Transaksi Pakai Bank Mandiri di Trend Hijab Ekspo Dapat Diskon 20%

Sabtu, 16 April 2022 - 20:49 WIB
loading...
Transaksi Pakai Bank Mandiri di Trend Hijab Ekspo Dapat Diskon 20%
Trend Hijab Expo 2022 yang diselenggarakan di Sandeq Ballroom Claro Hotel dari 15 hingga 24 April 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku berpartisipasi sebagai bank partner di Trend Hijab Expo 2022 yang digelar di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, mulai 15 hingga 24 April 2022.

Event tahunan art pro yang menghadirkan desainer dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar ini diikuti kurang lebih 100 tenant.

Baca Juga: Bank MandiriBank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri, Nunung Andreas Wisnu Prabantoro mengatakan, keterlibatan pihaknya dalam kegiatan ini merupakan bukti dukungan Bank Mandiri, selain terhadap kemajuan dan pengembangan industri kreatif, juga terhadap gerakan nasional non tunai melalui penyediaan mesin EDC sebagai alat pembayaran.

"Bank Mandiri senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah dalam hal bertransaksi dengan menyediakan fasilitas mesin EDC sebagai pendukung pembayaran non tunai, karena nasabah tidak perlu repot lagi membawa banyak uang cash untuk bertransaksi selama acara berlangsung," kata Nunung.

Baca Juga: Bank Mandiri
“Harapannya, Bank Mandiri bisa terus dan senantiasa memberikan layanan terbaik dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah," pungkas Nunung.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)