Diluncurkan Pekan Depan, Pemesanan New Honda Genio Sudah Tembus 1.800 Unit

Minggu, 17 April 2022 - 13:45 WIB
loading...
Diluncurkan Pekan Depan, Pemesanan New Honda Genio Sudah Tembus 1.800 Unit
Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon mengenalkan New Honda Genio. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan ( Asmo Sulsel ) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon mengenalkan New Honda Genio.

Motor skutik ini hadir dengan desain terbaru, lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini, juga di dukung penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci sehingga menjadikan proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Kepala wilayah Asmo Sulsel , Thamsir Sutrisno mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik untuk keperluan beraktivias sehari-hari, karena kaya fitur fungsional dengan tampilan lebih bergaya.

“Dengan perubahan desain terbaru yang ikonik sesuai perkembangan tren masa kini, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ungkap Thamsir, di Mercure Hotal Makassar, Sabtu (16/4/2022).



“Selain itu kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio. Seluruh jaringan dealer Honda di seluruh wilayah operasional kami siap sedia menjaga kepuasan berkendara bersama New Honda Genio,” paparnya.

Meski peluncuran New Honda Genio baru dilakukan pada Sabtu (23/4/2022) pekan depan, di Trans Studio Makassar, Asmo Sulsel sudah membukukan inden atau pemesanan sebanyak 1.800 Unit. Capaian tersebut tak lepas dari minat pelanggan membeli kendaraan baru selama Ramadhan serta kebutuhan sekolah.

“Total inden kita saat ini ada sekitar 1.800 unit tetapi itu kita buka awal bulan April karena indennya cukup tinggi di periode Ramadhan. Untuk minat membeli motor ini karena selain persiapan lebaran juga untuk kesiapan anak sekolah,” papar Manager Marketing Asmo Sulsel, Gangga Nanda Adi.

Selain tampilan kekinian, New Genio dengan mesin 110cc ini juga memiliki performa dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

“New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)