Roy Keane Optimis Dengan Masa Depan United Sejak Dilatih Solskjaer

Jum'at, 24 April 2020 - 20:33 WIB
loading...
Roy Keane Optimis Dengan Masa Depan United Sejak Dilatih Solskjaer
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Mantan Kapten Manchester United Roy Keane melihat optimisme dalam kemajuan United selama beberapa bulan terakhir, tetapi masih percaya mereka memiliki "jalan panjang" sebelum menantang Liverpool atau Manchester City.

United telah mengalami musim yang tidak konsisten di bawah mantan rekan setim Keane, Ole Gunnar Solskjaer, namun juara tim yang merengkuh juara Liga Premier 20 kali itu menuju ke terobosan baik setelah liga ditangguhkan karena coronavirus.

Tim bermarkas di Old Trafford tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan sampai kelima di Liga Premier, terinspirasi oleh kedatangan gelandang Bruno Fernandes bulan Januari.

Mantan kapten Keane mencari United untuk memiliki akhir yang kuat untuk musim ini, tetapi ia mengakui masih ada celah yang cukup besar untuk rival mereka Liverpool dan City.

"Saya pikir pasti ada faktor perasaan senang di United selama beberapa pertandingan terakhir," kata Keane kepada Sky Sports.

"Juga, di benak Anda, Anda berpikir jika [Paul] Pogba dapat kembali, orang-orang seperti [Marcus] Rashford dapat menjadi bugar menjelang akhir musim, itu akan menjadi dorongan besar bagi mereka," katanya.

"Jadi pasti ada faktor perasaan-baik, tetapi masih ada jalan panjang untuk United. Saya masih berpikir mereka jauh di belakang City dan, tentu saja, Liverpool," jelasnya.

Meski demikian, ia menjelaskan sudah ada tanda jauh lebih baik daripada enam bulan lalu, 12 bulan lalu.

"Penandatanganan semuanya telah diselesaikan dengan sangat, sangat baik dan hanya akan membaik seiring waktu," katanya.

"Jika mereka dapat menyelesaikan musim ini dengan baik - jika kita kembali bermain dan jika mereka bisa mendapatkan satu atau dua pemain yang sangat bagus lagi di musim panas, maka itu langkah besar lainnya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)