Turnamen Domino Bupati Cup I Digelar Pekan Ini, Total Hadiah Rp50 Juta

Senin, 18 April 2022 - 18:34 WIB
loading...
Turnamen Domino Bupati Cup I Digelar Pekan Ini, Total Hadiah Rp50 Juta
Ketua Pordi Bone, Andi Akbar Yahya. Foto/SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Bone bakal menggelar turnamen domino bertajuk Bupati Bone Cup I . Kompetisi ini dipusatkan di Planet Cinema Bone pada pekan ini, rentang 21-22 Mei mendatang.

Ketua Pordi Bone, Andi Akbar Yahya, menyampaikan turnamen ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar pecinta olahraga domino seluruh Sulsel.



“Turnamen ini sebagai ajang menjalin silaturahmi antara pecinta olahraga domino,” kata anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bone, Senin (18/4/2022).

Mantan Ketua DPRD Bone itu menyebutkan turnamen ini dibuka untuk umum. Namun, mekanisme pertandingannya tetap mengacu aturan yang sudah ditetapkan oleh Pordi.

Adapun total hadiah yang disiapkan panitia pada turnamen domino Bupati Bone Cup I sebesar Rp50 juta.

"Masing-masing juara I Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III 7 juta, juara IV Rp5 juta dan juara V sampai VIII masing-masing Rp1 juta dan panitia juga menyiapkan doorprize Rp9 juta," kata Akbar.

Panitia pelaksana turnamen domino Bupati Bone Cup I , Ansar Katutu, menambahkan khusus peserta dari luar Bone harus melampirkan mandat dari pengurus Pordi di daerahnya. "Sementara untuk peserta dari Bone, kami koordinasikan setiap Pordi kecamatan," ucapnya.

Saat ini, panitia membuka pendaftaran bertempat di sekretariat panitia di Jalan Gunung Klabat. Adapun biaya registrasi per pasangan sebesar Rp200 ribu.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, menuturkan pelaksanaan turnamen domino yang digelar Pordi Bone tentunya hal baik. Lewat turnamen ini diharapkan dapat lahir atlet-atlet berbakat yang bisa mewakili Bone pada ajang kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)