Bupati Pinrang Imbau Warga Tetap Patuh Prokes dan Lakukan Vaksinasi

Senin, 18 April 2022 - 19:37 WIB
loading...
Bupati Pinrang Imbau Warga Tetap Patuh Prokes dan Lakukan Vaksinasi
Bupati Pinrang, Irwan Hamid. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Meski kasus penyebaran Covid-19 makin melandai di Kabupaten Pinrang , namun pemkab tak henti mengimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hal itu dikemukakan Bupati Pinrang , Irwan Hamid. Ia berharap warga tetap disiplin dalam menerapkan prokes, kata dia, penyebaran virus Covid-19 dapat lebih maksimal dilakukan. Utamanya menggunakan masker.



"Kita mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan prokes secara disiplin, dan tidak lengah meski saat ini kasus Korona makin melandai," katanya.

Kelonggaran yang diberikan pemerintah bagi masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa tahun ini, tambah Irwan, diharapkan kerjasamanya dalam penerapanq prokes.

Selain itu, kata Irwan lagi, pihaknya selaku pemkab Pinrang juga tak henti mengajak masyarakat untuk ikut bervaksin, sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam melawan serangan Covid-19 .

"Masyarakat yang belum bervaksin, juga terus kita ajak agar mendatangi tempat-tempat layanan kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah Pinrang. "Vaksinasi adalah salah satu upaya paling penting dalam penanggulangan penyebaran Covid-19," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)