Program Double Untung Bank Sulselbar Berhadiah Mobil Mercy hingga Yamaha Fazzio

Selasa, 19 April 2022 - 11:36 WIB
loading...
Program Double Untung Bank Sulselbar Berhadiah Mobil Mercy hingga Yamaha Fazzio
Plt Direktur Utama PT Bank Sulselbar, Yulis Suandi mengenalkan program Double Untung, di Gedung B Bank Sulselbar, Senin (18/4/2022). Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) menggagas program undian berhadiah dengan total Rp6,1 miliar. Program bertajuk 'Double Untung' itu berlangsung pada periode April hingga Desember 2022.

Adapun sejumlah hadiah yang disiapkan oleh Bank Sulselbar bagi nasabah yang berpartisipasi dalam program ini, diantaranya Grand Prize berupa 1 unit mobil Marcedes-Benz GLA 2022 dan 6 mobil Toyota Avanza.



Tak hanya itu, masih ada ratusan Local Prize lainnya, seperti 82 unit motor Yamaha Fazzio, 20 iPhone 13 Pro, 20 laptop merk HP, 82 sepeda Polygon Strattos, 82 SmartTVSamsung, 41 Logam Mulia Antam 5 gram, dan 133 tabungan senilai Rp1 juta.

Pemimpin Divisi Dana dan Jasa, Edwin Syamsuddin menjelaskan program Double Untung dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Sulselbar. Adapun rekening yang diikutsertakan, baik itu Tabungan Bank Sulselbar dalam mata uang rupiah maupun valuta asing.

Untuk memenangkan Grand Prize, yaitu mobil Mercy dan Toyota Avanza, nasabah harus menjaga rata-rata saldo minimal sebesar Rp100 juta selama periode program. Perhitungan untuk 1 nomor undian sama dengan Rp10 juta.

Sedangkan untuk memenangkan Local Prize, nasabah harus menjaga rata-rata saldo minimal sebesar Rp5 juta selama periode program. Untuk perhitungan 1 nomor undian sama dengan kelipatan Rp5 juta.

"Pengundian hadiah Grand Prize berupa mobil Mercy nanti akan dilakukan pada bulan Januari 2023," kata Edwin, saat konferensi pers di Gedung B Bank Sulselbar, Senin (18/4/2022).

Bank Sulselbar juga menegaskan bahwa seluruh hadiah akan terdistribusi dengan baik ke semua wilayah, sehingga tidak tersentralisasi di satu titik saja.

"Kami memastikan bahwa hadiah akan terdistribusi dengan baik ke semua wilayah. Sudah ada pengalokasian, setiap cabang dipastikan mendapatkan hadiah," urainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)