Pegadaian Makassar Gelar Bazar Ramadhan Serentak di 8 Lokasi

Selasa, 19 April 2022 - 13:41 WIB
loading...
Pegadaian Makassar Gelar Bazar Ramadhan Serentak di 8 Lokasi
Pegadaian menghadirkan Bazar Emas di sejumlah titik, termasuk di Sulawesi. Kegiatan ini berlangsung mulai Senin 18 April hingga Jumat 22 April 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan secara serentak di 8 area kerjanya, mulai Senin 18 April hingga Jumat 22April 2022.

Pada kesempatan ini Pegadaian juga memberikan penawaran berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

Baca Juga: Pegadaian Kanwil Makassar
Sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada bazar ini Pegadaian juga bekerja sama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadhan.

“Dalam pelaksanaan Bazar Emas ini kami tetap aware terhadap kesehatan bersama, Pegadaian juga mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama berlangsungnya Bazar Lelang Emas dan Kuliner Ramadhan,” kata dia.

Baca Juga: Pegadaian
Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem gadai emas angsuran, gadai emas, gadai tabungan emas, dan juga dapat dibeli secara tunai.

Walau begitu, pihak pegadaian mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan berkedok lelang online. Pasalnya, Pegadaian hanya melakukan aktivitas penjualan secara langsung.

Baca Juga: Pegadaian
Bazar Emas dan Kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu, masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow terkait investasi emas sepanjang periode program.

Adapun lokasi kegiatan bazarnya yakni:

1. Bagian Humas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Jalan Pelita Raya Blok A.24 No. 3 Makassar
2. Halaman Pegadaian Cabang Pasar Butung Jalan Sulawesi No. 285 Makassar
3. Mall Panakkukang Makassar Jalan Boulevard No 3 Makassar
4. Pelataran Parkir Kantor Pegadaian Kendari Jalan Mayjend Sutoyo No 96 Kendari
5. Pelataran Parkir Pegadaian Palopo Jalan Andi Kambo Palopo
6. Pelataran Parkir Pegadaian Cabang Ambon Jalan WR Supratman Ambon
7. Pelataran Masjid Agung Bulukumba Jalan Nenas Bulukumba
8. Pelataran Masjid Agung Parepare Jalan Jendral Ahmad Yani No. KM 2
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)