Bupati Indah Tinjau Pasar Murah di Kecamatan Baebunta

Selasa, 19 April 2022 - 21:33 WIB
loading...
Bupati Indah Tinjau Pasar Murah di Kecamatan Baebunta
Bupati Lutra Indah Putri Indriani meninjau langsung pasar murah Ramadhan di Kecamatan Baebunta. Foto/Dok Pemkab Lutra
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani , meninjau langsung pasar murah di halaman Kantor Camat Baebunta, Selasa (19/4/2022). Adapun pasar murah itu dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Sekretaris DP2KUKM Lutra, Hasruddin, yang mendampingi Bupati Indah mengatakan untuk tahun ini subsidi yang diberikan sebesar Rp55 ribu dengan paket yang diberikan berupa 2 kg gula pasir, 2 kaleng susu kental manis, 1 kg terigu, 1 liter minyak goreng, dan 2 botol sirup.



"Kita berharap bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan dirasakan betul manfaatnya oleh keluarga kita yang menerima," kata dia.

Hasruddin menjelaskan pasar murah Ramadhan ini diperuntukkan khusus bagi masyarakat prasejahtera.



"Jumlah paket pasar murah Ramadhan tahun 2022 di 13 kecamatan Kabupaten Luwu Utara sebanyak 2.873 paket dengan harga normal sebelum subsidi sebesar Rp116 ribu setelah subsidi menjadi Rp55 ribu," ungkap dia.

"Adapun kecamatan yang telah menerima pasar murah adalah Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Sabbang Selatan, dan hari ini akan diserahkan di Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Baebunta Selatan," sebutnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)