Program CSR Ramadhan BAF Caring for Children Sasar 18 Kota di Indonesia

Rabu, 20 April 2022 - 15:12 WIB
loading...
Program CSR Ramadhan BAF Caring for Children Sasar 18 Kota di Indonesia
Area Office Head (AOH) BAF Makassar, Ikhsan Tjapa, menyerahkan bantuan program CSR Ramadhan BAF Caring for Children 2022 kepada Pimpinan Panti Asuhan Rezeki Ananda, Suriaty, Rabu (20/4/2022). Bantuan itu berupa paket makanan/minuman bergizi dan satu unit
A A A
MAKASSAR - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) spesial bulan suci Ramadhan. Program CSR Ramadhan 'BAF Caring for Children' kali ini bertajuk 'Berkah Ramadan Bersama BAF' dengan menyasar 18 kota di Indonesia, termasuk Makassar.

Program CSR Ramadhan ini diselenggarakan serentak di 18 kota di Indonesia, Rabu (20/4/2022). Selain Makassar, juga diselenggarakan di Medan, Palembang, Padang, Jakarta, Cikarang, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Karawang, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, Tegal, Palu, dan Kendari.



Lewat program ini, BAF kembali memberikan bantuan kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Hal itu juga menunjukkan konsistensi kontribusi BAF yang tahun ini memasuki usia ke-25 tahun.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, mengungkapkan program CSR kali ini berbeda dengan program CSR sebelumnya. Musababnya, tepat pada 24 September mendatang, BAF genap 25 tahun berkarya di industri pembiayaan, yang memberikan layanan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

“ Program CSR Ramadhan BAF Caring for Children 2022 merupakan kegiatan CSR pertama tahun ini yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang tepat sasaran untuk berbagi berkah Ramadhan kepada khalayak luas, khususnya anak-anak Indonesia,” ungkapnya.

BAF terus menjaga konsistensinya dalam upaya pemerataan kesejahteraan anak-anak Indonesia melalui CSR Ramadan BAF Caring for Children. Lewat program itu, pihaknya memberikan bantuan paket makanan/minuman bergizi untuk memenuhi asupan nutrisi anak-anak agar dapat menjalankan ibadah puasa serta aktivitas sekolah (PTM maupun daring) lebih baik di bulan suci ini.

Selain itu, adapula donasi yang diberikan BAF pada CSR Ramadhan kali ini terasa istimewa atau berbeda dengan donasi yang diberikan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Selama 25 tahun usia BAF menandai eksistensi perusahaan sekaligus sebagai momentum yang tepat bagi kami untuk dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat yakni berupa 1 (satu) unit motor Yamaha guna mendukung kelancaran kegiatan operasional Yayasan/Panti Asuhan di setiap lokasi kegiatan CSR Ramadan BAF Caring for Children berlangsung," kata Lynn.

Ia mengimbuhkan tentunya perlu komitmen penuh dan dedikasi dari para pengurus Yayasan/Panti Asuhan tempat anak-anak ini tinggal dalam hal pemanfaatan donasi motor Yamaha dari BAF. “Kami harapkan donasi yang diberikan dapat membantu dan mendukung semangat para pengurus untuk terus menjaga kesehatan jiwa dan raga agar tetap prima dalam perannya membantu mewujudkan mimpi anak-anak bangsa yang mereka asuh serta tentunya dapat memberikan keberkahan bagi kita semua di bulan Ramadan ini,” pungkas Lynn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)