Astra Motor Sulsel Hadirkan Gelaran Honda South Market di 2 Lokasi

Rabu, 20 April 2022 - 21:35 WIB
loading...
Astra Motor Sulsel Hadirkan Gelaran Honda South Market di 2 Lokasi
Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menghadirkan kegiatan bertajuk Honda South Market (HSM). Foto/Dok Astra Motor Sulsel
A A A
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menghadirkan kegiatan bertajuk Honda South Market (HSM).

Event tersebut diselenggarakan di dua lokasi, masing-masing yakni Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April-01 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar pada 22 April-01 Mei 2022.



Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga akan menggelar acara Launching serta Exhibition skutik terbaru Honda New Genio di gelaran HSM. Sekaligus dirangkaikan dengan berbagai bazar local brand, food and baverage, hingga thrift shop.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi dari semangat pelaku UMKM lokal Makassar yang secara Satu Hati bersatu padu dalam satu rangkaian acara Honda South Market.

“Tidak hanya sekedar gelaran bazar, Honda South Market juga menjadi wadah bagi pegiat usaha lokal Makassar. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini akan di langsungkan di dua tempat,” paparnya

Terkhusus untuk acara Launching New Genio yang akan dilangsungkan pada Kamis, 21 April 2022 di Phinisi Point Mall pukul 17.00 WITA. Dirinya mengatakan, launching motor terbaru Honda semakin spesial dengan berbagai promo menarik.



“Lebih spesial lagi, kami juga akan memperkenalkan skutik New Honda Genio kepada masyarakat di acara ini. Yuk catat tempat dan tanggalnya! Karena Honda South Market telah hadir,” ungkap Gangga.

Berbagai brand lokal yang hadir memeriahkan acara HSM akan bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda. Jajaran sepeda motor Honda akan tersedia di booth Honda Exhibition. Di sini Bro and Sist juga dapat mencari tahu berbagai informasi terkait sepeda motor Honda. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)