Safari Ramadhan di Bisappu, Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Rawat Kebersamaan

Rabu, 20 April 2022 - 19:34 WIB
loading...
Safari Ramadhan di Bisappu, Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Rawat Kebersamaan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, kembali memimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Bissappu, Selasa (19/4/2022) kemarin. Foto/Dok Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin , kembali memimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Bissappu, Selasa (19/4/2022) kemarin. Kegiatan itu dipusatkan di Masjid Nurul Ainun Jariyah, Kelurahan Bonto Rita, Kabupaten Bantaeng.

Dalam pelaksanaan tarwih berjamaah itu, Bupati Ilham memberikan apresiasi kepada masyarakat Bissappu yang senantiasa menjaga dan merawat nilai kebersamaan dan kegotongroyongan. Kebersamaan disebutnya merupakan landasan utama untuk bergerak melakukan kebaikan.



"Kita bersama telah berkomitmen menjaga apa yang telah baik dan berbuat untuk lebih baik lagi di Bantaeng ini," jelas dia.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini pun mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kepedulian bersama. "Kondisi sekarang, kita dituntut untuk senantiasa meningkatkan keperdulian. Mari lihat-lihat ki kondisi tetangga sekitar," jelas dia.

Bupati Ilham juga berharap agar masyarakat menjaga kedamaian dan kebersamaan yang telah tercipta ini. Menurutnya, Bantaeng bisa terjaga, kondusif dan bisa lebih baik berkat kebersamaan ini.

"Mari kita jaga nilai kebersamaan dan keperdulian itu," ucap dia,

Dalam kesempatan itu, Ustaz Mappasabbi Masdar memberikan nasihat kepada semua jamaah Masjid Ainun Jariyah untuk senantiasa berbuat baik dan melakukan hal-hal yang baik. Menurut dia, kebaikan sekecil apapun akan mendapatkan kebaikan pula.



"Kita beruntung, punya pemimpin yang senantiasa mengajak kita untuk selalu berbuat baik," ungkapnya.

Dia mengaku, jika semua masyarakat di Bantaeng senantiasa berbuat hal-hal yang baik, meskipun kecil, maka daerah ini juga akan menjadi damai dan tentram. "Tentu yang merasakan manfaatnya adalah masyarakat Bantaeng juga," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)