Kepala Dinas Pendidikan Kukuhkan Pengurus K3S Kecamatan Makassar

Rabu, 20 April 2022 - 20:18 WIB
loading...
Kepala Dinas Pendidikan Kukuhkan Pengurus K3S Kecamatan Makassar
Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, melantik jajaran pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar, Rabu (20/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin melantik dan mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar, Rabu (20/4/2022). Mereka dilantik sebagai pengurus dalam masa bakti 2022-2025.

Muhyiddin mengatakan, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) menjadi ujung tombak pendidikan di Makassar dalam mewujudkan 18 revolusi pendidikan.



"Dengan program kerja yang sudah disusun, insyallah kami yakin implementasi 18 revolusi pendidikan bisa terwujud. Semua bisa terangkum apalagi ditambah dengan hadirnya kurikulum merdeka belajar," ucapnya.

Muhyiddin menjelaskan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) bisa berperan aktif melihat kemampuan dan bakat minat para siswa demi menunjung prestasi siswa di Makassar .

"Pembinaan bakat prestasi apakah dia atlet, apakah dia berprestasi di bidang seni atau akademik, itu salah satu bagian yang sangat penting yang bisa dilihat dan perlu dibina," katanya.

Mantan Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar ini berharap, para pengurus yang baru dilantik bisa memberi dampak positif serta memberi kemajuan dalam bidang pendidikan di Makassar.

"Kami harap apa yang di lakukan di Kecamatan Makassar bisa menjadi ikon pemilihan K3S di tempat lain. Sebagai kadis, saya ingin secepatnya K3S bisa tersusun di seluruh kecamatan," tuturnya.

Adapun kepengurusan baru Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar dalam masa bakti 2022-2025, yakni Muhammad Jafar sebagai Ketua, dan Suardi Salpin sebagai Wakil Ketua

Lalu M. Ahmad sebagai Sekretaris, Badok Selaku Wakil Sekretaris, Indarwati selaku bendahara, dan Rahmawati menjabat sebagai wakil bendahara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9163 seconds (0.1#10.140)