Bantuan Putri Dakka, Pengusaha Kota Palopo Sasar 4.000 Warga

Kamis, 21 April 2022 - 13:42 WIB
loading...
Bantuan Putri Dakka, Pengusaha Kota Palopo Sasar 4.000 Warga
Pengusaha sukses Kota Palopo, Putriana Hamdan Dakka, berbagi di Bulan Ramadhan. Selain minyak goreng, juga berbagi parsel dan buka bersama warga. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Salah seorang pengusaha sukses asal Kota Palopo, Putriana Hamdan Dakka yang akrab disapa Putri Dakka, memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan, berbagi rezeki, membantu warga yang kurang mampu.

Beragam bantuan telah disalurkan, diantaranya minyak goreng. Khusus minyak goreng , menyasar tidak kurang 4.000 kepala keluarga.



Informasi yang dihimpun minyak goreng disalurkan ke beberapa daerah diantaranya, 2.000 liter ke Luwu Utara, 2.000 liter di Kota Palopo sebagian juga disalurkan ke Kabupaten Luwu .

Putri Dakka, mengatakan dirinya tidak ingin melewatkan momen Bulan Ramadhan untuk berbagi rezeki kepada warga, utamanya mereka yang taraf ekonominya ke bawah.

"Alhamdulillah, tahun ini Allah SWT terus memberikan kami rezeki harta dan rezeki iman untuk berbagi kepada keluarga kita, kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu," ujarnya.

"Semoga apa yang kami salurkan ini bisa bermanfaat, meringankan kebutuhan warga di Bulan Puasa," katanya.

Kegiatan sosial yang dilakukannya kata Putri Dakka, merupakan salah satu bentuk kesyukurannya atas apa yang diraihnya selama ini, termasuk di tahun 2022 dirinya.

Apa lagi kata dia, keluarga nya termasuk suaminya sangat mendukung bahkan mendorong dirinya untuk senantiasa melakukan kegiatan sosial seperti sebelum mereka menikah.

Untuk diketahui, selain, berbagai ribuan liter minyak goreng Putriana Hamdan Dakka, juga berbagi ratusan paket parsel lebaran dan melakukan buka puasa bersama masyarakat serta jajaran karyawan PT Doet, perusahaan miliknya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7997 seconds (0.1#10.140)