HBP ke-58, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ziarah-Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kamis, 21 April 2022 - 14:42 WIB
loading...
HBP ke-58, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ziarah-Tabur Bunga di Makam Pahlawan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Kota Makassar, Rabu (20/4/2022). Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kakanwil Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak, memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawa n Panaikang, Kota Makassar, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 dengan tema 'Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju'.



Kakanwil Liberti kesempatan ini melakukan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan Nasional yang berasal dari Provinsi Sulsel. Pelaksanaan tabur bunga berlangsung dengan sangat khidmat.

Selain Kanwil Sulsel , jajaran pemasyarakatan di seluruh Indonesia secara serentak juga melakukan ziarah dan tabur bunga pada Taman Makam Pahlawan masing-masing wilayah.



Adapun makam yang dikunjungi dan ditaburi bunga yakni makam pahlawan Emmy Saelan, makam pahlawan Robert Wolter Monginsidi, dan makam pahlawan Andi Depu.

Turut hadir pada upacara tabur bunga yakni Kadiv Administasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, dan Kadiv Keimigrasian Jaya Saputera serta para Kepala UPT dan peserta upacara yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4536 seconds (0.1#10.140)