PT Semen Tonasa Bagikan Ribuan Paket Sembako Ramadhan untuk Warga Pangkep

Kamis, 21 April 2022 - 16:24 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bagikan Ribuan Paket Sembako Ramadhan untuk Warga Pangkep
Manajemen PT Semen Tonasa menyalurkan ribuan paket sembako Ramadhan untuk warga Kabupaten Pangkep. Foto/SINDOnews/Muh Subhan
A A A
PANGKEP - Manajemen PT Semen Tonasa membagikan ribuan paket sembako Ramadhan untuk warga Kabupaten Pangkep. Paket sembako itu dibagikan untuk warga desa/kelurahan sekitar perusahaan dan wilayah kepulauan.

Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti, yang menyerahkan bantuan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi PT Semen Tonasa setiap bulan suci Ramadhan. Selain untuk warga, paket sembako Ramadhan juga diberikan kepada panti asuhan dan pesantren.



"Kami selalu memperoleh support dari warga sekitar dan sebagai perusahaan milik negara, kami selalu memperhatikan pembinaan lingkungan dan sosial," kata Mufti, saat penyerahan bantuan secara simbolis di Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Kamis (21/4/2022).

"Ini tradisi setiap tahun yang selalu dikembangkan. Tahun ini kami bagikan 6.275 paket," sambung dia.

Tahun ini, PT Semen Tonasa juga membagikan paket sembako Ramadhan kepada 300 petugas kebersihan lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pangkep. Jika tahun sebelumnya, karyawan PT Semen Tonasa yang keliling membagikan paket dan bantuan, tahun ini pembagian secara simbolis digelar di rujab bupati.



Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), yang ikut menyerahkan bantuan PT Semen Tonasa ke penerima mengaku bersyukur dengan keberadaan PT Semen Tonasa yang selalu peduli dengan masyakarat Pangkep.

"Ini kesyukuran kita karena ada PT Semen Tonasa yang selalu care kepada masyarakat kabupaten Pangkep," singkatnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1993 seconds (0.1#10.140)