Ibrahimovic Ungkapkan Ambisinya pada Musim Depan

Jum'at, 24 April 2020 - 22:35 WIB
loading...
Ibrahimovic Ungkapkan Ambisinya pada Musim Depan
Zlatan Ibrahimovic masih saja merahasiakan rencana masa depannya bersama AC Milan. Penyerang asal Swedia itu hanya menyatakan akan terus bertanding. Foto: skysport
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic masih saja merahasiakan rencana masa depannya bersama AC Milan. Penyerang asal Swedia itu hanya menyatakan akan terus bertanding karena merasa masih bisa tampil bagus dan memberi kontribusi.

Setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis, Ibrahimovic memutuskan kembali ke San Siro pada Januari lalu dengan masa tugas enam bulan atau hingga 30 Juni nanti. Milan sejatinya punya opsi menambahnya selama setahun asalkan memenuhi persyaratan sesuai klausul kontrak.

Namun, sampai saat ini bomber berusia 38 tahun itu belum memastikan apakah akan terus membela I Rossoneri. Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU) itu hanya memastikan belum akan pensiun dalam waktu dekat.

“Saya masih punya kontrak bersama AC Milan. Lihat saja apakah akan berakhir disitu, jika memang akan berakhir. Saya sudah mengatakan kalau saya ingin terus bermain sepak bola selama yang saya bisa. Tapi, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa depan,” ujarnya, dilansir skysport.

Zlatan menambahkan terlepas apakah nanti masih membela Milan atau berganti seragam, dia yakin masih bisa memberi kontribusi baik itu gol maupun assist . Dia tidak ingin hanya sekedar berlari-lari mengejar bola di lapangan.

“Saya adalah seseorang yang ingin terus menampilkan performa bagus dan memberi kontribusi dengan sesuatu. Bukan hanya sekedar bemain memenuhi kewajiban (sebagai pesepak bola profesional),” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)