Telkom Tinjau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan di KTI Jelang Lebaran

Jum'at, 22 April 2022 - 12:11 WIB
loading...
Telkom Tinjau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan di KTI Jelang Lebaran
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Heri Supriadi didampingi EVP Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki melaksanakan Safari Ramadhan di Sulawesi Tengah, Rabu (20/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ( Telkom ) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema 'Raihlah Keberkahan Dengan Akhlak yang Mulia'.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, dan Digital Experience, serta Charity for Indonesia.

Demi memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Heri Supriadi didampingi EVP Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki melaksanakan Safari Ramadhan ke Grapari Telkomsel Towua dan Area Network Witel Sulawesi Tengah, Rabu (20/4/2022) lalu.



Dalam kunjungannya, Heri melakukan kunjungan ke pusat layanan pelanggan, Grapari Telkomsel di Towua untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan dan menuju Idul Fitri.

Pada kunjungannya, Heri berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas dan juga pelanggan, serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada pelanggan yang ada di lokasi.

Heri menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 H. "Jadikan TelkomGroup menjadi perusahaan terbaik, dengan service terbaik, didukung SDM terbaik," pesan Heri.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula peletakan batu pertama pembangunan kantor Witel Sulawesi Tengah. Kegiatan ini diawali dengan pemaparan terkait kesiapan Graha Sarana Duta untuk memastikan pembangunan gedung Witel Sulawesi Tengah agar berjalan dengan baik dan tepat waktu dimana pada lokasi tersebut akan digunakan sebagai kantor Witel Sulawesi Tengah dan Plasa TelkomGroup.



"Jadikanlah titik start pembangunan gedung ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan terus berprestasi. Semoga kantor ini akan menjadi tempat kerja terbaik untuk berkontribusi bagi Indonesia," ungkap Heri, usai pelaksanaan groundbreaking pembangunan kantor Witel Sulawesi Tengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)