Komunitas Bontomarannu Salurkan Bantuan ke Bantaeng dan Jeneponto

Jum'at, 19 Juni 2020 - 16:19 WIB
loading...
Komunitas Bontomarannu Salurkan Bantuan ke Bantaeng dan Jeneponto
Komunitas Bontomarannu Peduli menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Bantaeng dan Jeneponto
A A A
GOWA - Musibah yang melanda kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, yang terjadi beberapa hari yang lalu menarik perhatian banyak publik. Salah satunya para pemuda yang ada di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa untuk ikut serta dalam memberikan bantuan.

Bontomarannu Peduli, komunitas yang belum lama ini dibentuk oleh para pemuda yang ada di Kecamatan Bontomarannu, telah memberi bantuan logistik pada korban yang terdampak banjir di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto.



Sebanyak 18 anggota yang terjun ke lapangan telah memberi bantuan 50 paket sembako. Selain itu, air mineral 50 dos, serta pakaian layak pakai untuk bayi hingga orang tua.

"Donasi ini kami dapatkan dari bantuan warga Bontomarannu yang ingin memberi keringanan beban kepada korban banjir yang terjadi di Bantaeng dan Jeneponto" tutur Imam Hardiansyah selaku Komandan Team Keberangkatan.

Meskipun dalam penyalurannya tim Bontomarannu Peduli menghadapi kendala, seperti macet di titik lokasi dan beberapa desakan warga dengan bantuan, namun tim dapat menyelesaikan dengan baik.

"Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan yang ada, dan para dermawan dapat menyalurkan bantuan dengan baik" tambahnya.

Bantuan disalurkan pada lima titik yang ada di kelurahan Jeneponto dan Bantaeng. Diantaranya Jeneponto Rumbia, Bantaeng Garega, MTV, Rusunawa pelabuhan dan Bantaeng bellang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)