PLN Serahkan 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Walenrang dan Belopa

Jum'at, 22 April 2022 - 19:13 WIB
loading...
PLN Serahkan 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Walenrang dan Belopa
PLN UIW Sulselrabar secara simbolis menyerahkan bantuan 5.000 paket sembako kepada Yayasan Ruhuham Pesantren Hidayatullah Bosso sebagai perwakilan masyarakat. Foto/Dok PLN UIW Sulselrabar
A A A
LUWU - PLN UIW Sulselrabar berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1443 H. Salah satunya dengan menyerahkan 5.000 paket sembako untuk masyarakat di dua kecamatan yakni Walenrang dan Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (21/4/2022) kemarin.

General Manager PLN UIW Sulselrabar yang diwakili oleh Manager Komunikasi & TJSL, Eko Wahyu Prasongko, secara simbolis menyerahkan bantuan 5.000 paket sembako kepada Yayasan Ruhuham Pesantren Hidayatullah Bosso sebagai perwakilan masyarakat. Kegiatan itu disaksikan langsung oleh Kepala Cabang Perum Bulog Palopo, Lisnawati serta Staf Ahli Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak.



Bantuan 5.000 paket sembako atau sebesar Rp 500 juta yang merupakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR (Corporate Social Responsibility).

Manager Komunikasi & TJSL, Eko Wahyu Prasongko, mengatakan penyerahan 5.000 paket sembako ini bertujuan untuk membantu kesejahteraan sekaligus meringankan beban untuk masyarakat di dua kecamatan, yakni Walenrang dan Belopa.

"5.000 paket sembako ini bertujuan untuk membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Belopa dan sekitarnya," ujar Eko.



Perwakilan Yayasan Ruhuham Pesantren Hidayatullah Bosso, Ustaz Jumawir, menyampaikan apresiasinya atas bantuan 5.000 paket sembako dari PLN.

"Di Ramadhan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada PLN atas kepeduliannya kepada masyarakat. Nantinya bantuan 5.000 paket sembako akan kami berikan kepada masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Belopa. Kami sangat berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan semoga PLN diberikan kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya dan dimudahkan segala urusannya," tutup Ustaz Jumawir.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)