Satpol PP Luwu Timur Datangi OPD, Pastikan Tiap Pegawai Sudah Divaksin

Jum'at, 22 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Satpol PP Luwu Timur Datangi OPD, Pastikan Tiap Pegawai Sudah Divaksin
Personel Satpol PP Luwu Timur saat melakukan penertiban vaksinasi Covid-19 di Kantor Dinas Kominfo-SP, Jumat (22/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Satpol PP Luwu Timur melakukan kegiatan penertiban vaksinasi Covid-19 , Jumat (22/4/2022). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan tiap pegawai di organisasi perangkat daerah (OPD) sudah divaksin Covid-19.

Kegiatan ini salah satunya dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo-SP) Luwu Timur. Pada pelaksanaannya, Satpol PP menemukan bahwa hampir semua pegawai Kominfo-SP sudah melakukan vaksin lengkap, termasuk booster.

. "Karena ini juga demi keselamatan kita bersama," tambah Hamris.

Sementara, Kepala Satpol PP Luwu Timur, Indra Fawzy mengatakan, sebelum melakukan penertiban, terlebih dahulu pihaknya menyebarkan surat edaran ke OPD terkait kegiatan ini.

Ia menjelaskan, dalam surat tersebut berisi penyampaian yang ditujukan untuk seluruh ASN dan tenaga upah jasa di OPD agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 lengkap.

Baca juga:Malam 17 Ramadhan, Pemkab Lutim Peringati Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Malili

Kemudian mengunduh aplikasi PeduliLindungi melalui smartphone masing-masing karena akan dilakukan pengecekan melalui aplikasi tersebut. Adapun hasil dari penertiban ini akan dilaporkan ke Bupati Luwu Timur.

“Hasil dari penertiban dan pendataan ke semua OPD akan kita sampaikan ke bapak bupati sebagai laporan,” tandas Indra Fawzy.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)