TOPIK TERPOPULER

Wifi Corner Telkom Kembali Beroperasi Usai Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi

Alfiandis Nur Hidayat
Wifi Corner Telkom Kembali Beroperasi Usai Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi
Manajemen Telkom Regional 7 menyelenggarakan reopening Wifi Corner AP Pettarani dirangkaikan buka puasa bersama anak yatim, Jumat (22/4/2022). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Wifi Corner milik Telkom di sembilan Witel seluruh Indonesia kembali dioperasikan usai vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Di Kota Makassar, kegiatan reopening Wifi Corner diselenggarakan Telkom Regional 7, Jumat (22/4/2022). Kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak panti asuhan di Wifi Corner Jalan AP Pettarani.

Baca juga: Telkom Tinjau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan di KTI Jelang Lebaran

Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki mengatakan, kembali beroperasinya Wifi Corner di 9 Witel diharap memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses internet.

"Karena kita tau bahwa WiCo (Wifi Corner) adalah sarana untuk mangakses internet. WiCo ini memberikan nuansa berbeda, menjadi bagian layanan Telkom kepada masyarakat yang harus kita tingkatkan kinerjanya," tutupnya.

Sementara itu, OSM Consumer Marketing Telkom Regional 7, Deckie Fadzkuri Sukamto mengatakan, kembali beroperasinya WiCo di beberapa titik Witel diharap memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Harapannya melalui acara ini masyarakat sudah menjadi terkonfirmasi atau sudah tau bahwa sudah dibuka kembali 96 titik new normal Wifi Id Corner. Kita punya 178 (WiCo), tapi kita akan buka secara bertahap. 96 sudah kita buka," tandasnya.

Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Telkom Buka 250 Posisi untuk Kebut Digitalisasi

Tak hanya itu, melalui program Ramadhan Berbagi Tanpa Batas, IndiHome sebagai produk layanan Telkom, berbagi menu takjil dan buka puasa sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Agenda berbagi buka puasa sudah terjadi di 15 lokasi. Seluruh Witel membagi takjil bersama mewujudkan kepedulian masyarakat. Pada sore ini, Witel Makassar yang ada di Regional 7 mengajak masyarakat sekitar lokasi Kantor Telkom untuk merasakan hikmat bulan puasa bersama,” tandasnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!