KAHMI Sulsel Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kantor Baru

Sabtu, 23 April 2022 - 08:32 WIB
loading...
KAHMI Sulsel Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kantor Baru
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan peresmian kantor baru, Jumat (21/4/2022). Foto/Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) Sulsel kembali menggelar buka puasa bersama, Jumat (21/4/2022).

Buka puasa kali ini dirangkaikan dengan syukuran dan peresmian Kantor MW KAHMI Sulsel di Jalan Boulevard, Kompleks Nusa Indah, Blok DI, Panakkukang, Makassar.

Hadir Koordinator Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir serta seluruh presidium dan Sekretaris Umum Hidayah Muhallim. Akademisi Universitas Hasanuddin (Unhas) Adi Suryadi Culla membawakan ceramah ramadan.



Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Fauzi selaku tuan rumah menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tentunya lebih istimewa karena bertepatan dengan syukuran atas peresmian kantor baru KAHMI Sulsel.

"Pada hari ini, Majelis Wilayah KAHMI Sulsel buka puasa bersama bertepatan dengan masuk kantor yang ditandai secara simbolis pemotongan tumpeng. Harapan kita, semoga melalui sekretariat ini, KAHMI ke depan bisa lebih eksis dan keberadaannya lebih dirasakan masyarakat," terangnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini pun menjelaskan KAHMI Sulsel merupakan sebuah institusi yang di dalamnya diisi alumni HMI yang pernah digodok dengan framing yang sama. "Tentunya, pelatihan itu menjadi bekal untuk menyelesaikan masalah di tengah masyarakat saat ini," katanya.

Lebih jauh, Bang Fauzi, sapaan akrabnya menambahkan bahwa buka puasa ini sangat spesial karena baru dilaksanakan lagi setelah pandemi Covid-19. "Silaturahmi ini pastinya sebagai modal kita untuk melangkah ke depan," pungkasnya.



Terkait pelantikan pengurus, Muhammad Fauzi menuturkan bahwa secara spesifik belum dibicarakan. Meski sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 8 Mei nanti.

"Nanti dibicarakan lagi soal kepastian waktunya. Tapi, setelah pelantikan ada rapat kerja untuk membicarakan kiprah KAHMI di masyarakat," kunci Bang Fauzi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)