Kembali Gelar Roadshow, IAS Ingin Bangunkan Jejaring Tidur di Lima Daerah Ini

Sabtu, 23 April 2022 - 10:22 WIB
loading...
Kembali Gelar Roadshow, IAS Ingin Bangunkan Jejaring Tidur di Lima Daerah Ini
Ilham Arief Di tajuddin (IAS) berbuka puasa bersama warga Kabupaten Bone, saat melakukan roadshow politik pertama di bulan suci Ramadhan, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Politikus senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), kembali menggelar roadshow ke sejumlah daerah di pekan ketiga bulan Ramadhan . Lima daerah tujuan adalah Toraja, Palopo, Luwu, Sidrap, dan Pinrang. Roadshow itu diagendakan berlangsung Sabtu-Selasa (23-27 April) mendatang.

IAS tidak menampik roadshow ini berkaitan dengan sikapnya siap maju di Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Di lima daerah tersebut, IAS berencana membangunkan kembali sejumlah jejaring lama yang sedang tertidur.

Baca Juga: Ali Ngabalin Ngaku Bersedih Lihat Demokrat Zalimi IAS

"Saya mencoba memanfaatkan segala kesempatan yang ada. Sekaligus bersilaturahmi di bulan Ramadhan" ujar IAS kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022).

IAS dan rombongan start dari Kota Makassar usai Salat Subuh. Sabtu siang di Toraja, IAS bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat. Lalu dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Kota Palopo.

Setelah menginap semalam di Palopo, IAS akan melanjutkan roadshow di beberapa titik di Kabupaten Luwu. Rencananya, buka puasa bersama juga digelar di Suli, Luwu.

Rombongan berencana menginap Belopa, Luwu. Wilayah berikutnya adalah Kabupaten Sidrap. Di sana, IAS juga dijadwalkan akan buka puasa bersama warga. Buka puasa bersama terakhir akan dihelat di Kabupaten Pinrang.

Baca Juga: Puluhan Komunitas di Makassar Dorong IAS Maju di Pilgub Sulsel 2024


Intensitas roadshow politik IAS sebagai figur yang sudah menyatakan diri akan maju di pilgub 2024 mendatang terbilang tinggi. Pekan sebelumnya, IAS juga mengunjungi lima kabupaten yaitu Enrekang, Pinrang, Wajo, Soppeng, dan Bone.

Di situ, IAS mengumumkan secara terbuka sekaligus memohon restu kepada warga untuk maju pilgub. "Roadshow kali ini juga kurang lebih sama. Mau sekalian mohon doa restu," kata IAS.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9083 seconds (0.1#10.140)