Ratusan Perempuan Milenial di Sulsel Gemakan Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 23 April 2022 - 20:16 WIB
loading...
Ratusan Perempuan Milenial di Sulsel Gemakan Ganjar Presiden 2024
Ratusan perempuan milenial, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulsel mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden RI pada 2024. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ratusan perempuan milenial, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk menjadi Calon Presiden RI pada 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah, menilai Ganjar adalah garda terdepan dalam mendukung perempuan milenial Indonesia. Dia menyebut Ganjar membantu perempuan milenial berkembang.

Baca Juga: Ganjar Milenial Sulsel Deklarasi Dukungan Capres 2024 di Monumen Mandala

"Kita merasa Pak Ganjar ini adalah garda terdepan yang selalu mendukung perempuan-perempuan, khususnya milenial ini lebih berkembang dan menciptakan inovasi-inovasi atau ide-ide kreatif. Kita membutuhkan sosok itu untuk membangun perempuan milenial yang ada di Indonesia," tuturnya di kawasan Andi Djemma, Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022).

Lebih lanjut, Nurul mengatakan, Srikandi Ganjar Sulsel siap mensosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat melalui cara-cara kreatif. Seperti mengadakan olahraga bersama hingga pelatihan saham.

"Kita akan membuka kelas-kelas khusus untuk wanita, misalnya kita akan sehat bersama misalnya nge-gym atau yoga bersama. Kemudian kita akan mengadakan pelatihan saham supaya wanita-wanita di Indonesia selain melek politik, mereka juga bisa berbisnis atau bisa bebas secara finansial," tuturnya.

Sementara, Annisa Amaliah, relawan Srikandi Ganjar Sulsel perwakilan perempuan milenial menilai Ganjar adalah pemimpin yang bijaksana. Dia pun berkomitmen mendukung Ganjar menjadi Presiden di 2024.

Baca Juga: Deklarasi Dukung Ganjar Mahasantri Sulsel Diisi dengan Santuni Marbot Masjid

"Bapak Ganjar ini adalah sosok yang sangat bijaksana dan sangat memperhatikan dunia keperempuanan dengan mendampingi pemerintah mengenai kebijakannya. Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Bapak Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar Sulsel juga membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Andi Djemma. Para relawan juga mengadakan 'Beauty Make Up Tutorial', seminar 'Milenial Talks', dan buka puasa bersama.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)