Warga Pinrang Padati Malam Puncak Festival Ramadhan RMS

Minggu, 24 April 2022 - 04:54 WIB
loading...
Warga Pinrang Padati Malam Puncak Festival Ramadhan RMS
Malam Grand Final Festival Ramadan Rusdi Masse (RMS) Partai Nasdem di pelataran Rumah Aspirasi RMS, Corowali, Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Malam Grand Final Festival Ramadhan Rusdi Masse (RMS) Partai Nasdem digelar di pelataran Rumah Aspirasi RMS, Corowali, Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan ini disesaki ribuan masyarakat.

Acara yang diinisasi Rusdi Masse selaku Ketua Nasdem Sulsel ini digelar sejak 13 April. Diramaikan sejumlah acara, antara lain, lomba Tilawatil Qur'an kategori putra-putri, lomba azan, lomba qasidah, lomba busana muslim, lomba lagu religi dan lomba patrol.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Terima kasih atas antusias masyarakat. Ini menunjukkan betapa Partai Nasdem kehadirannya memang diinginkan masyarakat. Acara ini juga merupakan komitmen Nasdem untuk membina dan mengembangkan generasi muda yang Islami," ujar Enda, dalam siaran persnya.

Enda menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya dilakukan di tingkat kabupaten kota, tapi akan ditindaklanjuti sampai ke tingkat nasional. Tujuannya untuk mencari bibit dan bakat generasi muda di bidang keagamaan.

“Ini juga sebagai upaya kembali memperkuat fondasi keagamaan kita semua,” kata Enda.

Bukan hanya lomba, dalam Festival Ramadan RMS ini, panitia juga merangkaikan dengan kegiatan pameran UMKM, menampilkan fasihon show desainer ibu kota.

Baca Juga: Partai Nasdem Sulsel

Lihat Juga: Resep dan Cara Membuat Cheesy Nachos untuk Mengganjal Perut
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)