Ratusan Keluarga di Kelurahan Baliase Masamba Terima BST

Jum'at, 19 Juni 2020 - 18:03 WIB
loading...
Ratusan Keluarga di Kelurahan Baliase Masamba Terima BST
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Sebanyak 237 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kelurahan Tahap I, di Kantor Kelurahan Baliase, Masamba,Jumat (19/6/2020),

Penyaluran BST Keluarahan Tahap I ini dipantau langsung Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani.

Di hadapan penerima BST, Bupati Indah Putri Indriani meminta masyarakat untuk selalu bersyukur dengan adanya bantuan pemerintah ini. Meski begitu, ia juga meminta masyarakat tak perlu berterima kasih kepada pemerintah, karena bantuan ini memang menjadi hak masyarakat yang diberikan melalui tangan pemerintah.



“Bantuan ini memang hak masyarakat yang hanya diberikan melalui pemerintah, karena uang ini adalah uang masyarakat melalui pajak yang kita bayar,” kata Indah.

Mengingat hak telah diterima, maka Bupati meminta masyarakat untuk menyelesaikan kewajibannya selaku warga negara yang baik dan taat kepada pemerintah.

Termasuk meminta masyarakat untuk membantu pemerintah mencegah penularan COVID-19.

“Ingat, jangan lupa pakai masker selama masa pandemi berlangsung, karena masker ini melindungi diri kita dan melindungi orang lain. Dengan menggunakan masker potensi penularan virus sangat kecil,” jelasnya.

Selain Bupati Luwu Utara, turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Besse Andi Pabeangi, Lurah Baliase Amiruddin, Babinsa Kecamatan Masamba dan Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Masamba.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)